Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Tidur Tanpa Busana Kunci Pernikahan Lebih Bahagia

Tidur Tanpa Busana Kunci Pernikahan Lebih Bahagia

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Minggu, 14 Juni 2015

ilustrasi

Tidur bersama dengan pasangan Anda setelah pernikahan sudah menjadi hal yang wajar. Dalam hal tidur bersama pasangan, ada dua jenis tipe atau kebiasaan.

Pertama pasangan yang tidur dengan memakai piyama dan pasangan yang memutuskan tidur dalam keadaan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh mereka.

Menurut survei terbaru, mereka yang tidur telanjang memiliki pernikahan dan hubungan yang bahagia. Selain itu manfaat tidur tanpa busana juga sangat baik bagi kesehatan.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost, menurut pendapat dari seribu orang di Inggris menunjukkan bahwa, mereka yang tidur telanjang akan merasa lebih puas dalam hubungan mereka daripada yang memakai baju tidur. Mereka mengatakan kehidupan pernikahannya sangat bahagia karena sering tidur bersama tanpa busana.

Survei yang dibuat Cotton USA menunjukkan bahwa, tidak hanya pakaian yang berdampak pada hubungan pernikahan. Tempat tidur, lantai kotor juga makan di tempat tidur bisa berdampak pada suatu hubungan dalam pernikahan.

"Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan suatu hubungan, tapi salah satu faktor yang sering dilupakan adalah lingkungan kamar tidur," ujar Stephanie Thiers-Ratcliffe dari Cotton USA.

(Source)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global