Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Trik Bangkitkan Libido seperti Bercinta di Malam Pertama

Trik Bangkitkan Libido seperti Bercinta di Malam Pertama

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Jumat, 25 November 2016


Anda mungkin merasa bosan berhubungan seks dengan pasangan karena sudah lama menikah. Untuk mencegah perselingkuhan, ada langkah yang bisa dilakukan untuk membuat momen bercinta Anda seperti pertama kali melakukan malam pertama.

Karena ingat, menghidupkan kembali gairah seks seperti malam pertama sangatlah penting. Berikut empat tipsnya yang dikutip Thehealthsite, Rabu (16/11/2016).


Mendekor kamar

Pertama kali yang harus Anda lakukan adalah mengubah suasana kamar menjadi romantis dan nyaman untuk bercinta. Anda dapat mendekor kamar dengan menabur bunga di ranjang layaknya bercinta pertama kali dulu. Pasang pula aromaterapi yang dapat membangkitkan gairah seks. Begitu juga, Anda dapat memberikan kejutan saat si dia pulang bekerja.


Rayu si dia dengan kalimat seksi

Beberapa pilihan kalimat seksi juga dapat membangkitkan gairah seks si dia. Bisikkan beberapa kalimat nakal agar libidonya memuncak, sampai si dia minta langsung cepat-cepat bersenggama.


Bayangkan istri Anda bisa orgasme

Bagi pria, bayangkan malam itu tentang cara bagaimana dia orgasme. Salah satu hal mudah adalah saat melakukan foreplay, sentuh bagian G-spot yang tidak pernah diraba-raba. Mungkin si dia cepat horny dan memacu gairah seks Anda.


Saling berkomunikasi

Beri tahu apa maunya Anda ketika bercinta. Misalnya Anda ingin menyentuh area sensitif organ kelamin dengan cara berbeda. Atau Anda juga dapat membuatnya orgasme dengan rangsangan berbeda seperti memainkan payudara, mencium lehernya, hingga menggerayangi seluruh tubuhnya semau si dia.

(Thehealthsite/Oke-Zone/Portal-CBN/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global