Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Atasi Bibir Menghitam Dengan Cara Alami Ini

Atasi Bibir Menghitam Dengan Cara Alami Ini

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Selasa, 18 Oktober 2016

Bibir Menghitam (Foto: Istimewa)

Ada banyak kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari yang kerap kali membuat warna bibir nampak menghitam seperti merokok dan penggunaan lipstik. Hal ini tentu mengganggu penampilan apalagi bila wana lipstik tak sesuai.

Namun tak perlu khawatir, untuk mengatasinya cara berikut ini ampuh mengembalikan tampilan bibir yang sehat dan menawan, seperti dikutip laman Hira beauty tips, ditulis Jumat (14/10/2016):

1. Madu

Bahan alami yang satu ini ampuh mengobati bibir hitam, selain itu madu juga dapat melembutkan bibir dan memberikan bibir tampil merona. Oleskan madu semalaman biarkan kering dan jangan dicuci.


2. Lemon

Gunakan perasan air lemon dan ratakan pada bibir sebelum tidur. Berikan juga pijatan kecil pada permukaan bibir agar air lemon menyerap hingga dalam.


3. Stroberi

Gunakan stroberi yang dibuat jus dan tambahkan dua sendok makan petroleum jelly pada bibir. Campuran ini juga bisa dijadikan sebagai lip balm alami.


4. Raspberry

Campur raspberry, madu, dan lidah buaya lali terapkan pada bibir. Diamkan selama lima menit lalu bilas. Ramuan ini mengandung mineral dan vitamin yang diperlukan untuk bibir agar tetap sehat dan cerah.

(Hira-Beauty-Tips/Warta-Kesehatan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global