Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Baking Soda Bisa Mengobati 5 Penyakit Berikut

Baking Soda Bisa Mengobati 5 Penyakit Berikut

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Minggu, 12 Februari 2017


Baking soda dikenal sebagai bahan pembuat kue. Tapi, tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan sebagai obat alami untuk mengatasi penyakit dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir Boldsky, Senin (10/10/2016), berikut ini adalah 5 penyakit yang bisa diatasi dengan baking soda. Coba praktikkan di rumah ya!


Gangguan pencernaan

Jika Anda menderita mulas, mual atau kembung, minum segelas air hangat yang dicampur dengan sejumput baking soda. Dalam beberapa menit, Ramuan ini dapat membantu menyembuhkan gangguan pencernaan yang Anda alami.


Sakit gigi

Untuk mencegah sakit gigi, bilas atau kumur air dengan tambahan baking soda sehari sekali. Baking soda dapat membantu mematikan bakteri jahat di dalam mulut, tetapi juga dapat menyegarkan napas Anda.


Asam urat

Bagi penderita asam urat, coba minum ramuan baking soda di malam hari. Cara ini jika rutin dilakukan bisa membantu mengatasi kram otot yang menyiksa dirinya.


Infeksi salurah kemih

Ladies, campurkan satu sendok teh baking soda dengan empat gelas air. Minumlah setiap hari, terutama jika Anda menderita infeksi saluran kemih. Tunggu dalam waktu seminggu, penyakit Anda akan hilang.


Penyakit infeksi

Minum segelas air baking soda setiap malam hari. Ya, minuman ini dapat membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga membuat tubuh mencegah penyakit infeksi.

(Boldsky/Oke-Zone/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global