Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Khasiat Buah Jeruk Lemon

Khasiat Buah Jeruk Lemon

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Sabtu, 08 November 2014


Buah jeruk lemon dapat digunakan sebagai pelega tenggorokan. Caranya, panggang setengah potong jeruk lemon sampai warnanya sedikit kecokelatan, lalu peras ketika sudah dingin. Campur air perasannya dengan satu sendok teh madu kemudian minum. Niscaya tenggorokan akan menjadi lega.

Untuk khasiat lain dari buah ini,

Tips Memutihkan Cucian Dengan Jeruk Lemon.
 Buah jeruk lemon ternyata dapat dimanfaatkan untuk memutihkan pakaian kita. Ini merupakan alternatif yang baik bagi mereka yang enggan menggunakan pemutih berbahan kimia. Untuk caranya sendiri cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan sekitar 100 ml air perasan jeruk lemon ke dalam baju yang sedang dicuci di mesin cuci dan lihat sendiri hasilnya.

Tips Memanfaatkan Jeruk Lemon Di Dapur Anda.
Buah jeruk lemon, selain bermanfaat bagi kesehatan, ternyata juga berguna untuk berbagai keperluan di dapur. Salah satunya adalah untuk membersihkan dan memutihkan talenan yang terbuat dari plastik. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggosokkan sepotong jeruk lemon di atas talenan lalu mencucinya hingga bersih. Selain itu, buah ini juga dapat digunakan untuk membersihkan parutan.Caranya, usai memarut keju atau bahan makanan lain yang lengket, sapukan kedua sisi parutan dengan potongan jeruk lemon untuk membersihkan sisa yang menempel. Mudah, bukan?

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global