Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » Alasan Orang Harus Minum Air Madu Murni Setiap Pagi

Alasan Orang Harus Minum Air Madu Murni Setiap Pagi

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Sabtu, 11 Februari 2017


Kebiasaan baik di pagi hari dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah minum air madu hangat setiap pagi.

Jika Anda mendapatkan madu murni, kemudian mengonsumsinya secara teratur, maka akan merasakan manfaatnya. Madu murni akan melindungi Anda dari berbagai jenis kanker, mag, masalah jantung, bahkan infeksi bakteri.

Untuk menuai keuntungan itu, baik untuk mengonsumsi madu murni dua kali sehari, pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum makan malam. Fungsi ginjal akan lebih baik jika Anda melakukan kebiasaan sehat ini.

Anda dapat mengonsumsinya dengan menambahkan satu sendok madu ke segelas air hangat. Berikut manfaat minum air madu hangat setiap pagi lainnya yang dilansir Boldsky:


Mencegah bronkitis

Air madu ini dapat membersihkan paru-paru dengan menghilangkan lendir yang berlebihan. Karenanya, air madu hangat dapat mencegah penyakit bronkitis.


Menyehatkan pencernaan

Air madu juga dapat bertindak sebagai agen detoksifikasi. Air madu akan membilas racun dan parasit dalam sistem pencernaan, sehingga menjaga fungsi dan kesehatan usus.


Mencegah infeksi saluran kemih

Madu dapat membunuh bakteri jahat dan membantu bakteri baik berkembang. Karenanya, minum air madu hangat setiap hari dapat membantu mereka yang menderita infeksi saluran kemih.

(Boldsky/Oke-Zone/Portal-CBN/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global