Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » » 5 Alasan Telur Rebus Menjadi Menu Makan Siang Terbaik

5 Alasan Telur Rebus Menjadi Menu Makan Siang Terbaik

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Jumat, 10 Juni 2016


Sebagai pekerja kantoran atau ibu rumah tangga, ada kalanya kamu merasa bingung ingin makan atau masak apa sebagai menu santap siang. Sebab seringkali kamu bingung dengan makanan yang itu-itu saja.

Well, kamu terjebak dalam situasi ini? Kenapa tidak mencoba mengonsumsi telur rebus saja untuk menu makan siang? Selain mudah, telur rebus juga cocok lho untuk dikonsumsi di siang hari dengan alasan di bawah ini.
1. Telur rebus sangat rendah kalori. Setiap butirnya hanya mengandung 78 kalori. Sehingga telur rebus cocok untuk menjadi menu bagi mereka yang sedang berdiet, termasuk kamu.
2. Banyak penelitian yang telah menyimpulkan bahwa mereka yang makan siang dengan telur rebus, cenderung memiliki tingkatan yang rendah untuk ngemil.
3. Makan telur rebus mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga baik untuk program penurunan berat badan.
4. Karena telur rebus tinggi akan protein dan nutrisi lain, maka makan telur rebus bisa membuatmu lebih cepat merasa kenyang.
5. Telur mengandung dua zat antioksidan utama yaitu lutein dan zeaxanthin. Kedua nutrisi ini baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Selain alasan di atas, telur rebus memiliki harga yang murah. Sehingga kamu bisa meningkatkan kesehatan tubuhmu dengan harga yang ekonomis.

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global