Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

8 Masalah Kesehatan Yang Muncul Dari Ruang Ber-AC

Berada di ruangan AC memang menyejukkan. Udara di luar yang sangat terik akan segera tergantikan dengan dinginnya ruangan. Namun kenyama...

Home » , » Parah! “Anu” Suami Patah Gara-gara Istri Goyang Tak Ingat Dunia

Parah! “Anu” Suami Patah Gara-gara Istri Goyang Tak Ingat Dunia

Posted by Hari Hari Sehat Bersama on Senin, 11 September 2017


Seorang lelaki berusia 32 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit sambil menahan sakit akibat organ bagian pentingnya patah.

Pihak RS dilaporkan cukup terkejut dengan keadaan korban. Jelas terlihat ada pembengkakan di pangkal kelamin, bahkan “anu”nya sudah berwarna ungu tua sampai ke hujung.

Melihat keadaan korban, pihak RS terpaksa membuat satu pembedahan.

Kabar baiknya pembedahan berjalan seperti yang di harapkan, namun pihak doktor tidak dapat memastikan alat vital korban dapat berfungsi seperti semula.


Simak Video Berita Ini:


Lelaki yang tidak disebut namanya itu diketahui baru saja menikah dua bulan lalu dengan istrinya berusia 23 tahun.

Menurut istri, mereka malakukan hal layaknya suami istri, akan tetapi di episode terakhir suami mengadu perih dan sakit di bagian intim.

“Saya memang ada merasakan bunyi tapi tidak tahu kalau bakal seperti ini, suami juga enggan memeriksa ke klinik kerana malu, Ketika itu saya berada di posisi atas, sebab itu saya tau ada yang patah” katanya.

Menurut istri lagi, sehari selepas kejadian itu, “anu” suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa perih, risau dengan keadaan tersebut isteri memaksa suami untuk membuat pemeriksaan di RS.

Bagaimanapun menurut doktor hal semacam ini akibat bagian kemaluan yang dalam keadaan ereksi penuh menerima tekanan berlebihan.

Doktor juga menambahkan bahwa kerusakan seperti ini memiliki dampak buruk dikemudian hari, sekali pun ia di tangani oleh doktor profesional. ”Untuk sembuh seperti sedia kala, mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban” katanya.

(Terselubung/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

SHARE :
Angkasa News Agency Global
 
Copyright © 2018 Hari Hari Sehat Bersama. All Rights Reserved. Powered by Angkasa News Agency Global